Daftar Aroma Parfum Perangsang Wanita Yang Banyak Disukai

Created and Post in - 2023-01-02 - by
writer
Web Developer

Aroma parfum jadi hal yang sangat penting untuk menarik lawan jenis. Aroma yang wangi dan disukai bisa buat pasangan langsung siap untuk bercinta. Aroma tertentu dari parfum memiliki dampak yang lebih kuat pada pria.

Perlu disadari bahwa beberapa jenis aroma atau wewangian digunakan tidak selalu membuat Wanita tertarik dan nyaman di dekat anda, namun bisa dijadikan kesan kebersihan karena aroma tubuh yang wangi bisa mencerminkan kebersihan dan kepedulian terhadap diri sendiri.

Aroma Parfum Perangsang Wanita

Ada beberapa aroma parfum yang bisa membuat pasangan jadi semakin bergairah saat di ranjang, caranya dengan menyemprotkan parfum atau menyalakan lilin aroma berbagai jenis, seperti:

1.     Vanila

Aroma vanila selain membuat suasana hati baik, juga bisa membuat pasangan terangsang sekaligus nyaman saat bercinta.

2.     Minyak Nilam (Patchouli)

Aroma dari pembakaran dupa aroma minyak nilam bisa membuat Wanita lebih aktif saat seks dengan gairah berlebih sampai bisa membuat anda orgasme dengan waktu singkat.

3.     Kesturi (Musk)

Aroma parfum berbahan dasar kelenjar perut rusa jantan selain bisa merangsang Wanita menjadi lebih sensual menggoda saat seks, tapi bisa menimbulkan keinginan bercinta dengan anda berulangkali.

4.     Peppermint

Wangi peppermint bisa buat Wanita terangsang untuk mencoba posisi seks baru, bahkan yang erotis sekalipun. Wangi tersebut bisa membuat selalu bersemangat karena dibekali energi berlebih saat menghirupnya.

Itu tadi beberapa aroma parfum perangsang Wanita yang bisa anda pakai supaya pasangan makin lengket dan nempel terus dengan anda.

Jika masih bingung bua cari parfum perangsang Wanita, kami punya rekomendasi produk yang patut dicoba yaitu: Phero XL.

Manfaat dari Phero XL antara lain: meningkatkan daya tarik, meningkatkan keintiman hubungan dengan pasangan, memberikan kenangan manis Bersama (Sweat Memory), memberikan chemistry dengan orang lain, dapat memperbaiki mood anda.

Nah jangan tunggu lama lagi, yuk rasakan manfaat parfum Phero XL di sini biar hubungan anda dengan pasangan makin harmonis. (Ali Ar.)

-

Categories

Related Products

Product 1
Product 1

Product description goes here.

Buy Now
Product 2
Product 2

Product description goes here.

Buy Now

Related Blogs

Blog Post 1
Blog Post 1

Blog post summary goes here.

Read More
Blog Post 2
Blog Post 2

Blog post summary goes here.

Read More
  • Inilah 7 Mitos Makanan Penyebab Keputihan Dan Faktanya Yang Harus Diketahui Wanita

    Semua Wanita pasti pernah mengalami keputihan dan kadang merasa tidak nyaman dibuatnya. Ada juga anggapan yang menjadi mitos makanan penyebab keputihan dan banyak dihindari kebanyakan Wanita.

    Ada berbagai makanan yang jadi penyebab keputihan. Namun menurut penelitian para ahli medis, tidak ditemukan hubungan langsung antara makanan dengan penyebab keputihan. Sehingga tidak perlu khawatir akan mitos makanan penyebab keputihan tersebut.

    Daftar Mitos Makanan Penyebab Keputihan Dan Faktanya

    Keputihan sering dianggap mimpi buruk oleh Sebagian Wanita. Demi menghindarinya, kebanyakan Wanita memiliki pantangan sendiri seperti menghindari makanan tertentu. Apa saja mitos makanan penyebab keputihan? Berikut diantaranya:

    1.     Nanas

    Makan nanas dalam jumlah banyak dipercaya membuat miss v jadi becek/ keputihan, membuat miss v berlendir dan mengeluarkan cairan kental berbau tak sedap.

    Faktanya: nanas miliki banyak vitamin dan serat yang baik untuk Kesehatan. Nanas juga mengandung asam amino dan triptofan yang bisa mengurangi depresi, mengandung antioksidan yang bisa membunuh kuman dan bakteri.

    2.     Pisang Ambon

    Menurut penelitian ilmiah, pisang ambon membuat libido tinggi sehingga tidak disarankan bagi Wanita lajang untuk konsumsi terlalu banyak.

    Faktanya: tidak ada hubungan sama sekali antara pisang ambon dengan pemicu keputihan.

    3.     Timun

    Sebagian besar Wanita percaya timun bisa memicu keputihan.

    Faktanya: timun mengandung banyak air dan sangat baik untuk Kesehatan tubuh. Kandungan vitamin A, B, C, kalium, magnesium, mineral, silika dan mangan mampu merawat kulit, melancarkan pencernaan dan mengobati diabetes.

    4.     Terung

    Mitos berkembang di masyarakat mengatakan bahwa terung bisa memicu Wanita mengalami keputihan.

    Faktanya: terung mengandung phycocyanin yang membantu menghasilkan sel induk sehingga sel mati dalam tubuh bisa segera tergantikan. Berbagai penyakit dapat dicegah dengan terung seperti: Alzheimer, Parkinson dan Huntington.

    5.     Minuman Soda

    Gula berlebih dalam minuman soda memicu timbulnya pertumbuhan ragi dan jamur. Jamur candida albicans merupakan salah satu jenis jamur yang bisa memicu keputihan sehingga konsumsi soda harus dibatasi.

    6.     Keju

    Keju merupakan makanan yang dihasilkan dari fermentasi, diduga memicu kemunculan jamur sehingga menyebabkan keputihan jika dikonsumsi secara berlebihan. Makanan fermentasi lainnya seperti keju, pasta tomat, jamur dan bir. Disarankan bagi Wanita untuk membatasi konsumsi makanan yang mengandung ragi.

    7.     Buah Yang Dikeringkan

    Buah yang dikeringkan mengandung kadar gula fruktosa tinggi yang bisa menyebabkan perkembangan jamur yang tidak terkendali. Hal tersebut kemungkinan juga bisa terjadi perkembangan jamur di area kewanitaan (miss v) sehingga memicu keputihan. Buah kering memang bisa membuat keputihan pada Wanita.

    Itulah beberapa mitos makanan penyebab keputihan yang banyak dipercayai masyarakat, terutama kalangan Wanita dan fakta sebenarnya dari mitos tersebut.

    Jika anda mengalami keputihan dan merasa terganggu dibuatnya, kami punya solusi produk yang pas buat anda dan aman digunakan karena terbuat dari bahan herbal alami yaitu Lhifemine.

    Apa benar Lhifemine bisa mengatasi keputihan? Lhifemine bisa mengatasi keputihan karena memiliki khasiat yaitu mampu mencegah keputihan, menghilangkan bau, memelihara Kesehatan Wanita, dan meningkatkan kesuburan Wanita.

    Jangan biarkan keputihan anda makin berlarut-larut, yuk atasi segera dengan Lhifemine disini. (Ali Ar.)

  • Awas, 7 Mitos Keputihan Yang Menyesatkan Wanita Beserta Faktanya

    Keputihan termasuk masalah yang dialami Wanita pada organ kewanitaannya. Ada banyak mitos keputihan yang membuat khawatir kebanyakan Wanita. Keputihan sendiri merupakan hal yang wajar dan normal dialami Wanita setiap bulannya.

    Keputihan terjadi Ketika menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi dan masa subur. Tak sedikit mitos keputihan yang beredar luas di masyarakat dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Jadi sebelum mempercayai terlalu jauh, ketahui dulu fakta dari mitos tersebut.

    Mitos Keputihan Yang Menyesatkan Dan Faktanya

    Berikut beberapa mitos keputihan yang menyesatkan dan faktanya yang kami rangkum dari berbagai sumber:

    1.     Makan Nanas Atau Timun Bisa Bikin Keputihan Makin Banyak

    Makan nanas atau timun dipercaya banyak Wanita indonesia bisa bikin keputihan semakin banyak.

    Faktanya: makan nanas atau timun tidak pernah terbukti secara medis mengakibatkan keputihan. Banyak sedikitnya cairan yang keluar bergantung dari beberapa penyebab, salah satunya seperti perubahan hormonal pada tubuh Wanita.

    2.     Bersihkan Miss V Dengan Sabun Agar Keputihan Tidak Bau

    Membersihkan miss v dengan sabun dipercaya membuat keputihan tidak berbau.

    Faktanya: membersihkan miss v dengan sabun supaya keputihan tidak bau itu tidak benar, justru bisa mengganggu keseimbangan PH Miss V.

    3.     Vaginal Douching Bisa Bersihkan Keputihan

    Vaginal douching dengan produk tertentu diketahui bisa membersihkan keputihan.

    Faktanya: Vagina douching (membilas miss v) dengan produk tertentu justru menyebabkan keputihan tidak normal akibat pertumbuhan kuman. Douching bisa mengganggu keseimbangan Ph miss v.

    4.     Keputihan Bisa Disembuhkan Dengan Gurah atau Pengasapan Menggunakan Herbal

    Gurah atau pengasapan menggunakan herbal dipercaya bisa menyembuhkan keputihan.

    Faktanya: pengasapan menggunakan herbal tidak terbukti efektif mengusir jamur ataupun bakteri penyebab keputihan.

    5.     Keputihan Tanda Vagina Tidak Sehat atau Tanda Penyakit

    Keputihan kerap kali dianggap jadi tanda penyakit atau hal yang perlu dihilangkan.

    Faktanya: keputihan yang dialami Wanita merupakan hal yang normal. Keputihan normal miliki ciri seperti: berwarna jernih hingga putih, tekstur kenyal seperti lendir, tidak menggumpal dan tidak berbau. Keputihan normal juga tidak menimbulkan rasa gatal dan nyeri.

    6.     Keputihan Jadi Tanda Wanita Pernah Berhubungan Seksual

    Keputihan jadi tanda bagi seorang Wanita yang pernah berhubungan seksual merupakan mitos yang menyesatkan.

    Faktanya: pada keadaan tertentu, keputihan pada Wanita bisa berupa keputihan tidak normal. Penyebanya bisa dari bakteri, jamur hingga parasit. Kebiasaan tidak mengganti celana dalam dan cara mencuci miss v yang salah bisa menjadi salah satu pemicunya.

    7.     Keputihan Tidak Ada Hubungannya Dengan Kebiasaan Dan Cara Mencuci Miss V

    Faktanya: kebiasaan jarang mencuci celana dalam dan salah cara mencuci miss v erat hubungannya dengan resiko keputihan Wanita. Celana dalam kotor dan lembab jadi media yang ideal untuk berkembangnya jamur penyebab keputihan.

    Perhatikan cara mencuci miss v, pastikan arah pencucian dari depan ke belakang dan keringkan setelahnya. Jika arah sebaliknya bisa membuat bakteri dari anus masuk ke miss v dan berkembang jadi keputihan.

    Itu tadi beberapa mitos keputihan yang menyesatkan dan banyak beredar di masyarakat dan juga fakta ilmiahnya.

    Jika anda mengalami keputihan dan ingin mencegahnya datang Kembali, kami punya rekomendasi produk herbal alami yang bisa bantu mengatasi masalah anda yaitu Lhifemine.

    Apa saja khasiat yang terkandung dalam Lhifemine? Khasiat dari Lhifemine yaitu mampu mencegah keputihan, menghilangkan bau, memelihara Kesehatan Wanita, dan meningkatkan kesuburan Wanita.

    Yuk cegah keputihan supaya tidak datang lagi dengan Lhifemine dan rasakan sendiri khasiatnya disini. (Ali Ar.)

  • Inilah 7 Mitos Kehamilan Yang Tak Perlu Dipercaya Ibu Hamil Dan Faktanya

    Ada berbagai mitos kehamilan yang berkembang di masyarakat, tak sedikit orang yang masih mempercayainya meskipun belum atau tidak terbukti kebenarannya. Ibu hamil tidak boleh langsung percaya mengenai mitos kehamilan sebelum memeriksanya terlebih dulu.

    Penting buat ibu hamil untuk memahami informasi mana yang fakta dan mana yang cuma mitos belaka selama kehamilan. Tujuannya ialah supaya kehamilan bisa berjalan dengan lancar dan sehat hingga persalinan.

    Mitos Kehamilan Salah Kaprah Dan Faktanya

    Supaya tidak salah kaprah, baiknya ketahui beberapa mitos kehamilan dan fakta penjelasannya dulu, diantaranya:

    1.     Tidak Boleh Minum Kopi Saat Hamil

    Minum kopi bagi ibu hamil sebenarnya tidak dilarang asal tau batasannya. Ibu hamil hanya diperbolehkan untuk mengonsumsi kafein maksimal 200 mg per hari. Setara dengan 1 gelas kopi instan atau 3 cangkir teh. Jika kafein dikonsumsi terlalu banyak bisa meningkatkan resiko keguguran dan bayi lahir dengan berat badan rendah.

    2.     Tidak Boleh Berhubungan Intim Saat Hamil

    Banyak orang percaya kalau hubungan intim saat hamil tidak boleh karena dianggap bisa menyakiti janin dan bisa menyebabkan keguguran.

    Faktanya: hubungan intim selama masa kehamilan tidak menimbulkan masalah bagi ibu dan janin selama kondisi keduanya prima. Janin dalam kandungan terlindungi oleh kantung dan cairan ketuban, otot Rahim kuat, dan lebdir tebal pada leher Rahim.

    3.     Minum Air Kelapa Agar Bayi Putih Dan Bersih

    Banyak yang percaya kalau ibu hamil harus rajin minum air kelapa agar kulit bayi bersih, putih dan mulus.

    Faktanya: air kelapa tidak bisa mengubah warna kulit seseorang termasuk bayi, meski air kelapa mengandung vitamin c yang membuat kulit lebih kenyal. Warna kulit bayi dipengaruhi genetik orangtua. Bayi akan bersih jika terlahir cukup umur, yakni lebih dari 36 minggu.

    4.     Ibu Hamil Dilarang Keluar Rumah Saat Gerhana

    Ada mitos yang menyatakan ibu hamil dilarang keluar rumah Ketika gerhana demi menghindari dari gangguan negatif.

    Faktanya: belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa gerhana matahari atau bulan bisa mempengaruhi kehamilan dan membahayakan si jabang bayi dalam kandungan. Peristiwa alam tidak ada hubungannya dengan kecacatan bayi dalam kandungan.

    5.     Tidak Boleh Mengecat Rambut Selama Hamil

    Banyak yang mengatakan kalau ibu hamil dilarang mewarnai rambut karena cat rambut dipercaya bisa meracuni bayi dalam kandungan.

    Faktanya: mewarnai rambut tidak berdampak buruk bagi Kesehatan bumil maupun janin selama dilakukan dengan benar. Tingkat bahan kimia dalam pewarna rambut tergolong rendah dan aman digunakan.

    6.     Bentuk Perut Tentukan Jenis Kelamin Bayi

    Anggapan perut bumil yang terlihat meninggi menandakan bayi perempuan, sedangkan perut turun kebawah jadi pertanda bayi laki-laki. Namun bentuk perut menandakan jenis kelamin bayi hanyalah sebuah mitos.

    Faktanya: bentuk dan tinggi rendah perut ibu hamil tergantung pada kekuatan otot perut dan posisi janin dalam kandungan. Tidak ada korelasi antara bentuk perut dan jenis kelamin.

    7.     Tidak Boleh Dekat Dan Memelihara Kucing Selama Hamil

    Bumil tidak boleh dekat atau memelihara kucing karena dianggap bisa menimbulkan keguguran atau masalah Kesehatan bagi bayi yang di kandung.

    Faktanya: bumil tetap bisa bermain dengan kucing tapi harus berhati-hati saat membersihkan kotorannya karena kotoran kucing bisa membawa parasit yaitu Toksoplasmasis. Toksoplasmasis pada kehamilan trimester satu bisa membuat bayi mengalami kerusakan mata atau otak.

    Itulah beberapa mitos kehamilan yang banyak dipercayai masyarakat namun salah kaprah dan fakta ilmiah dari mitos tersebut.

    Jika anda sedang program hamil atau sedang mau program hamil, kami punya rekomendasi produk untuk mensukseskan program hamil yaitu Kapsul Tongli.

    Apa sih manfaat dari kapsul Tongli? Manfaat kapsul Tongli ialah mampu memperbaiki kemampuan seksual pria, membantu menyuburkan, menambah dan mengentalkan sperma pria, mengurangi stress, meningkatkan fungsi otak termasuk daya ingat, mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan kepadatan otot.

    Yuk rasakan sendiri manfaat dari Kapsul Tongli disini demi sukseskan program hamil yang dijalani. (Ali Ar.)

  • Ini Dia 5 Mitos Perapat Miss V Dan Faktanya Yang Masih Banyak Dipercaya Banyak Perempuan Hingga Sekarang

    Banyak mitos perapat miss v yang beredar luas di masyarakat, namun kebenaran dari mitos-mitos tersebut masih perlu dipertanyakan karena kebanyakan belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan kebenaran dari mitos-mitos tersebut.

    Ada berbagai cara yang dipercaya bisa merapatkan Miss V, mulai dari rutin berolahraga sampai melakukan terapi tertentu. Alasan Wanita mencari cara untuk merapatkan miss v mereka karena dianggap merasa longgar sehingga dipercaya mengurangi kepuasan saat berhubungan intim.

    Mitos Merapatkan Miss V Dan Faktanya

    Miss v bisa kendur bukan karena sering berhubungan intim, melainkan karena faktor melahirkan dan usia. Miss v pada dasarnya miliki otot yang elastis dan akan Kembali ke bentuk semula setelah penetrasi. Lalu apa sajakah mitos perapat miss v itu? Berikut diantaranya:

    1.     Jamu Tertentu Bisa Merapatkan Miss V

    Mengonsumsi jamu tertentu banyak dipercaya dan dilakukan banyak perempuan karena berdasarkan pengalaman dari orang tua, seperti minum air rebusan sirih merah, rapet wangi dan lainnya dipercaya bisa bisa mengencangkan otot miss v.

    Faktanya: jamu-jamu tersebut belum ada bukti klinis yang menjelaskan tentang khasiatnya dalam mengembalikan kerapatan miss v.

    2.     Rutin Orgasme Bisa Mengembalikan Kerapatan Miss V

    Ketika Orgasme, otot panggul perempuan mengalami kontraksi dan melepaskan. Sering orgasme dipercaya bisa memperkuat otot panggul dan miss v Kembali rapat.

    Faktanya: tidak ada bukti mengenai mitos tersebut. Miss v tidak bisa Kembali rapat meski sudah rutin orgasme karena kerapatan miss v tergantung dari elastisitasnya. Jika sudah kendur miss v bisa rapat saat orgasme saja, setelah itu akan Kembali kebentuk semula.

    3.     Senam Kegel Dan Latihan Otot Miss V Bisa Merapatkan

    Cara terkenal dan dipercaya bisa mengembalikan kerapatan miss v adalah dengan senam kegel. Ada banyak gerakan lainnya seperti glute bridge dan sit up.

    Faktanya: cara ini bukan untuk merapatkan miss v, melainkan untuk melatih otot miss v sehingga lebih terlatih dan kencang. Senam kegel melatih otot pelvik yang berkaitan dengan ketum, miss v dan uretra pada panggul. Mengencangkan otot pelvik bisa berpengaruh juga pada kekencangan miss v.

    4.     Terapi HIFU bisa Merapatkan Miss V

    HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) mulai dikenal karena bisa mengembalikan kekencangan kulit wajah. Tujuan HIFU yaitu menstimulasi kolagen sehingga kulit bisa lebih kencang, elastis dan terlihat awet muda.

    Faktanya: terapi HIFU mulai dilirik demi Kembali merapatkan miss v. Meskipun sekarang masih dibutuhkan pembuktian lebih lanjut mengenai hal tersebut, juga tidak bisa asal melakukan terapi itu di tempat yang kurang terpercaya.

    5.     Perawatan RF Bisa Mengembalikan Kekencangan

    RF (Radio Frekuensi) miliki cara kerja mirip dengan HIFU. Prosedur perawatan dengan memanfaatkan tenaga radio frekuensi. Caranya menggunakan aplikator tongkat khusus seukuran jari telunjuk yang dimasukkan ke lubang miss v.

    Faktanya: meski diklaim ada yang sudah merasa miss v semakin merapat setelah beberapa terapi, namun kerapatan miss v tidak bisa sama seperti kerika masih perawan.

    Itu tadi beberapa mitos perapat miss v yang banyak beredar di kalangan masyarakat hingga sekarang dan fakta sebenarnya.

    Nah jika ada merasa miss v mulai longgar dan kendur, jangan khawatir karena kami punya produk herbal alami yang aman untuk digunakan yaitu VCare Intimate Spray.

    Khasiat apa saja yang dikandung VCare Intimate Spray? Khasiatnya yaitu Membantu menjaga kebersihan organ kewanitaan bagian luar, merawat area miss v agar tetap rapet, menjaga kondisi Ph area miss v tetap seimbang, meremajakan kondisi miss v, mengurangi dan mencegah keputihan, dan mengurangi cairan berlebih.

    Itu tadi beberapa khasiat yang dimiliki VCare Intimate Spray. Jangan ragu lagi buat pakai VCare Intimate Spray dan rasakan sendiri Khasiatnya disini. (Ali Ar.)

  • Mengulik 6 Mitos Haid Dan Fakta Yang Penting Untuk Diketahui Wanita

    Banyak mitos haid yang sering didengar dan dipercaya sejak zaman dahulu. Hingga sekarang ini juga masih banyak Wanita yang masih percaya mitos haid tersebut. Mitos tersebut diturunkan dari generasi ke generasi.

    Bahkan banyak Wanita yang masih mempercayai mitos-mitos tentang haid itu meski belum tentu semua mitos tersebut benar adanya. Kebanyakan mitos-mitos tersebut disebarkan tanpa ada dasarnya.

    Mitos Haid Yang Tidak Terbukti Dan Faktanya

    Apa saja sih mitos haid yang banyak beredar di masyarakat dan faktanya kebenarannya? Berikut penjelasannya:

    1.     Tidak Boleh Keramas Saat Haid

    Katanya jika Wanita yang sedang menstruasi keramas saat mandi, bisa menyebabkan sakit kepala. Tak sedikit Wanita yang rela tidak keramas berhari-hari hingga haidnya selesai.

    Faktanya: Wanita yang sedang haid bisa mengalami sakit kepala tapi bukan disebabkan karena keramas, melainkan disebabkan sindrom premenstrual. Justru perlu mencuci rambut rutin demi jaga kebersihan rambut dan kulit kepala.

    2.     Tidak Boleh Minum Air Dingin Saat Haid

    Wanita dilarang minum air dingin menjelang haid karena dipercaya bisa membuat jadwal haid jadi terlambat. Minuman dingin dianggap bisa membekukan darah haid dan dinding Rahim bisa mengeras.

    Faktanya: minuman dingin tidak berpengaruh apapun pada kelancaran atau terhambatnya haid. Haid berhubungan dengan sistem reproduksi Wanita, sedangkan minum dan makan berhubungan dengan sistem pencernaan.

    3.     Tidak Boleh Berenang

    Wanita sedang haid dilarang berenang karena bisa membuat air kolam berubah jadi merah, mampu menghentikan siklus menstruasi bahkan bisa membuat mandul.

    Faktanya: tidak perlu takut darah haid mengotori kolam karena tekanan air dalam kolam renang bisa menghambat darah keluar selama masih berada didalam air. Olahraga berenang tidak mempengaruhi Kesehatan reproduksi Wanita sedang haid meski Sebagian besar mengaku tidak nyaman berenang Ketika haid.

    4.     Tidak Boleh Minum Obat Saat Haid

    Minum obat saat haid dipercaya bisa menyebabkan darah haid tersumbat dan menyebabkan kemandulan.

    Faktanya: Wanita boleh mengonsumsi obat tertentu, seperti obat Pereda rasa nyeri jika rasa nyeri haid mengganggu aktivitas. Saat haid diperbolehkan minum suplemen penambah darah jika merasa lemas.

    5.     Tidak Boleh Olahraga Saat Haid

    Wanita yang sedang haid tidak boleh berolahraga karena jika berolahraga saat haid bisa membuat Wanita lemas.

    Faktanya: olahraga ringan seperti berjalan kaki, senam, yoga, dan bersepeda malah dianjurkan untuk meredakan kram perut. Hidari melakukan olahraga berat seperti angkat beban, bermain basket, dll. Pastikan minum air putih yang cukup dan olahraga dengan durasi sebentar agar tidak kelelahan dan dehidrasi.

    6.     Makan Timun Membuat Haid Lebih Lama

    Mengonsumsi timun dipercaya dapat menghambat keluarnya darah haid.

    Faktanya: siklus haid dipengaruhi perubahan kadar hormon estrogen dan progesterone, bukan karena makanan. Justru timun mengandung banyak air yang dibutuhkan tubuh supaya terhindar dari dehidrasi Ketika haid.

    Itu tadi beberapa mitos haid yang banyak dipercaya perempuan hingga sekarang ini dan fakta sebenarnya dari mitos-mitos tersebut.

    Jika anda sedang haid dan sering mengalami terlambat haid, kami punya solusi produk herbal yang mampu bantu memperlancar haid anda yaitu Lhiforhaid.

    Lalu apa saja khasiat yang terkandung dalam Lhiforhaid? Khasiat dari Lhiforhaid diantaranya mampu membantu melancarkan haid dan membantu meredakan nyeri haid.

    Jangan biarkan haid anda terlambat terus, yuk gunakan Lhiforhaid disini biar haidmu lancar. (Ali Ar.)